H.N Azizah


Setelah sekian lama vakum dari dunia blog akhirnya aku mutusin buat come back lagi, meskipun mungkin ntar hasilnya cuma ada satu dua orang yang bersedia jadi korban kesasar di blog aku, tapi setidaknya aku udah berusaha untuk mengaktifkan denyut kehidupan si Mata Pena. Aku ngga ngerti harus nulis apa, lagi ngga ada ide brilian nih. Cerpen berkelanjutan yang aku post sebelumnya sepertinya udah dinobatin buat mati suri. Entahlah, mungkin butuh waktu beberapa tahun kedepan untuk melanjutkan kisah yang terbengkalai seperti itu.
Well, terakhir kali aku ngepost itu bulan Mei 2012, itu artinya aku ngepost hampir setahun yang lalu. Waktu itu aku masih kelas X, lagi semangat-semangatnya nulis. Sekarang udah kelas XI. Lagi semangat-semangatnya stalking facebook orang. Terus ketawa ketiwi liat status sama foto-foto yang sebenernya ngga lucu dan ngga ada yang patut buat diketawain. Waahhh beda banget ya?
Tapi kalo dipikir ulang, aku ngga sepenuhnya ninggalin nulis cuma buat sekedar stalking. Alhamdulillah aku masih aktif nulis kok. Eittss ini bukan sekedar pembelaan dari terdakwa, ini kenyataan yang sebenar-benarnya. Cuma bedanya tulisan-tulisanku bukan untuk ngasih makan Mata Pena, tapi buat ngramein si Kompasiana.
Kayaknya udah cukup nih pemanasan nulisnya. Aku udah cukup berkeringat. Satu komitmen yang mudah-mudahan bisa tetep aku pegang kuat-kuat. Mudah-mudahan bisa istiqomah dengan mata pena. Aku ngga rela mata pena harus kedinginan tanpa api-api postingan yang menghangatkan.
Sekian.
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar